Sukses


Cari Pengganti Luis Suarez, Barcelona Incar Penyerang Everton

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan Sport terus mencari penyerang untuk menjadi pengganti Luis Suarez. Striker Everton, Richarlison, menjadi satu di antara beberapa nama yang akan diplot untuk menjadi suksesor Suarez.

Luis Suarez telah berumur 31 tahun dan mulai rentan dibekap cedera. Pada musim ini, penyerang timnas Uruguay tersebut telah dua kali dihantam cedera lutut.

Untuk mengantisipasi kondisi Suarez, manajemen Barcelona pun mulai mencari bomber mumpuni untuk menempati pos di lini depan. Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, menjadi target utama El Barca pada bursa transfer awal musim depan.

Kane yang telah mendulang 153 gol dari 234 penampilan bersama Tottenham, dianggap sebagai sosok ideal untuk menjadi juru gedor Blaugrana pada musim depan. Apalagi, dia masih berusia 25 tahun.

Akan tetapi, Barcelona tidak akan begitu saja mudah mendapatkan jasa Harry Kane pada musim panas 2019. Sebab, Tottenham Hotspur diyakini bakal membanderol penyerang timnas Inggris itu dengan harga 200 juta euro (Rp 3,3 triliun).

Alhasil, El Barca akan mengalihkan buruannya kepada Richarlison. Penyerang timnas Brasil itu tampil cukup baik bersama Everton. Dari 17 laga yang dijalani, dia berhasil mendulang tujuh gol dan satu assist.

Masih berumur 21 tahun, Richarlison diyakini memiliki masa depan yang cerah. Dia pun diyakini tidak akan kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain di skuat Catalan. Sebab, terdapat empat pemain asal Brasil di Los Cules, yakni Philippe Coutinho, Rafinha, Arthur, dan Malcolm.

Barcelona juga tidak harus mengeluarkan dana yang cukup besar. Sebab, pemain yang masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2023 bersama Everton itu memiliki banderol sebesar 50 juta euro (Rp 832 miliar).

Sumber: Sport

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

  • Richarlison

Video Populer

Foto Populer