Sukses


Santiago Solari Ikhlas Keylor Navas Pergi dari Real Madrid

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, dikabarkan AS mengikhlaskan kepergian Keylor Navas. Solari pun tak akan menghalangi Navas untuk berdiskusi dengan klub lain pada bursa transfer Januari 2019.

Kiper timnas Kosta Rika itu mulai berseragam El Real pada 2014. Ia dibeli dari Levante setelah tampil mengesankan di Piala Dunia 2014.

Selama beberapa tahun terakhir, Navas nyaman di bawah mistar gawang Real Madrid. Namun memasuki musim ini, jam bermainnya mulai terusik setelah kehadiran Thibaut Courtois.

Keylor Navas kabarnya berencana untuk meninggalkan juara Liga Champions tersebut. Seperti dilansir Calciomercato, Navas akan mengikuti jejak Cristiano Ronaldo dengan bergabung ke Juventus.

Pada awal musim ini, pelatih Madrid sebelumnya, Julen Lopetegui, menegaskan ada pembagian porsi bermain yang seimbang antara Navas dan Courtois. Namun situasi ini berubah setelah Solari duduk di kursi pelatih Madrid.

Eks pelatih Real Madrid Castilla itu lebih senang memainkan Courtois sebagai penjaga gawang utama. Alhasil jam bermain Keylor Navas semakin terbatas.

Solari juga dikabarkan tidak bisa menjanjikan jam bermain lebih untuk Navas. Alhasil, Solari memilih untuk mengizinkan kiper 31 tahun itu untuk pergi dari Real Madrid.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Punya Kiper Pengganti

Santiago Solari kabarnya tidak begitu mengkhawatirkan kepergian Navas. Sebab, ia punya beberapa kiper yang siap menjadi pelapis Courtois.

Nama pertama adalah Kiko Casilla. Kiper 27 tahun itu memang menjadi pilihan ketiga Real Madrid selama dua musim terakhir, sehingga ia akan diberikan kesempatan lebih.

Selain itu Solari juga berniat menjajal sejumlah kiper muda El Real seperti Luca Zidane yang dinilai punya potensi untuk menjadi pemain top bagi El Real.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer