Sukses


Real Madrid Ungkap Alasan Ingin Pulangkan Pablo Sarabia ke Santiago Bernabeu

Bola.com, Jakarta - Real Madrid mulai bergerak mencari tambahan pemain jelang bursa transfer musim dingin 2019. Satu di antaranya adalah membidik alumni akademi Real Madrid, Pablo Sarabia.

Marca merilis, Real Madrid mengungkapkan ketertarikan terhadap penyerang sayap yang kini bermain bareng Sevilla. Sarabia sempat dua musim bermain di tim Real Madrid B sebelum hijrah ke Getafe pada 2011 silam.

Sarabia tampil impresif sejak berkostum Sevilla pada 2016. Sepanjang musim ini, pemain berusia 26 tahun itu telah mencetak enam gol dan enam assist dalam 16 laga La Liga. Catatan itu yang menjadi magnet utama Real Madrid.

Penampilan apik Sarabia bersama Sevilla membuat namanya kini memiliki nilai jual mencapai 35 juta euro. Angka ini merupakan tertinggi di antara para pemain Sevilla yang lain.

Namun seperti dilansir Mundo Deportivo, Real Madrid bisa memulangkan Sarabia dengan biaya lebih murah karena mereka memiliki klausul pembelian senilai 18 juta euro.

Kabarnya, Sevilla ingin memerpanjang kontrak Sarabia, dan negosiasi di antara kedua pihak diklaim berjalan lancar. Namun situasi bisa berubah jika Real Madrid memang melepas tawaran.

Pada sisi lain,rumors beredar Sarabia memiliki keinginan kembali ke Real Madrid. Hal itu menjadi langkah tepat guna memperbesar peluangnya dipanggil Luis Enrique ke skuat Timnas Spanyol.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer