Sukses


Barcelona Resmi Mendatangkan Jeison Murillo

Bola.com, Barcelona - Barcelona melalui situs resmi pada Kamis (20/12/2018) malam waktu setempat, mengumumkan kedatangan Jeison Murillo. Bek tengah asal Kolombia itu dipinjam dari Valencia.

Murillo akan memperkuat Barcelona mulai Januari 2019 hingga akhir musim ini. Kesepakatan peminjaman pemain ini menyertakan opsi pembelian permanen senilai 25 juta euro (Rp 415 miliar).

Pemain berusia 26 tahun didatangkan untuk menjaga kedalaman di jantung pertahanan Blaugrana. Pelatih Ernesto Valverde sangat bergantung kepada duet Gerard Pique dan Clement Lenglet karena cedera yang dialami Samuel Umtiti dan Thomas Vermaelen.

Umtiti belum diketahui secara pasti kapan akan kembali bermain bersama Barcelona. Sedangkan Vermaelen masih harus absen selama satu bulan.

Barcelona akan menjadi klub kedelapan Murillo selama berkarier sebagai pesepak bola profesional. Mantan pemain Inter Milan itu baru bermain satu kali bersama Los Che musim ini.

Barcelona akan memperkenalkan Murillo ke publik dalam waktu dekat. Bek asal Kolombia itu bakal diperkenalkan pada 27 Desember mendatang.

Sumber: Barcelona

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer