Sukses


Legenda Real Madrid Klaim Florentino Perez Menyukai Jose Mourinho

Madrid - Legenda Real Madrid, Predrag Mijatovic, yakin Jose Mourinho akan kembali melatih Los Blancos. Menurut Mijatovic, Mourinho merupakan sosok yang sangat disukai Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Manchester United (MU) telah resmi memecat Jose Mourinho, Selasa (18/12/2018). Sejak awal musim, Mourinho memang menjalani situasi yang kurang baik. Ia sering bertengkar dengan manajemen klub.

Situasi internal yang tidak kondusif itu berdampak terhadap permainan Setan Merah. Romelu Lukaku dan kawan-kawan kerap meraih hasil yang tidak maksimal.

Manajemen MU akhirnya sudah tidak bisa mentolerir kesalahan sang pelatih, sehingga mereka resmi mengakhiri kerja sama mereka dengan mantan manajer Chelsea tersebut.

Menurut Mijatovic, bukan tak mungkin Jose Mourinho akan kembali ke Madrid musim depan. Ia mempertimbangkan faktor Perez yang memiliki hubungan sangat baik dengan pelatih asal Portugal itu.

2 dari 3 halaman

Komentar Mijatovic

(PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

"Saya tidak tahu tentang persentase peluang, tapi kemungkinan ada, bahkan besar," kata Mijatovic kepada Cadena Ser.

"Mengapa saya mengatakan itu? Karena Florentino mencintai Mourinho dan saya pikir setiap kali ada perubahan pelatih, dia melakukan kontak dengannya," Mijatovic menambahkan.

3 dari 3 halaman

3 Gelar

Mourinho sebelumnya melatih Madrid pada 2010-2013. Di klub itu, The Special One menyumbangkan tiga trofi.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer