Sukses


Arthur Berharap Neymar Kembali ke Barcelona

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Arthur, berharap Neymar kembali memperkuat timnya. Bagi Arthur, Neymar adalah pemain yang fantastis dan bakal membawa dampak positif buat Barca.

Kapten timnas Brasil itu santer disebut akan pulang ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas tahun depan. Bahkan, Neymar sudah mengutarakan niatnya untuk kembali ke Barcelona kepada manajemen Paris Saint-Germain.

Akan tetapi, sampai saat ini pembahasan transfer tersebut masih belum menemui titik terang. Selain gaji yang tinggi, Los Cules juga harus menebus Neymar dari PSG dengan banderol yang tak murah.

Bersama Les Parisiens, pemain 26 tahun tersebut menerima bayaran hingga 600 ribu euro (Rp 9,9 miliar) per pekan. Selain itu, Barcelona melepas Neymar ke Paris Saint-Germain pada 3 Agustus 2017 dengan banderol yang mencapai 222 juta euro (Rp 3,6 triliun).

"Secara pribadi saya berdoa untuk Neymar agar kembali ke Barcelona, karena dia adalah pemain yang fantastis. Hal itu tidak bisa dibantah, dan saya menilai semakin bagus pemain yang dimiliki tim, semakin bagus secara keseluruhan," ucap Arthur.

"Saya melakukan banyak hal untuk mendapatkannya kembali, tetapi dia memiliki kehidupannya, dia tahu apa yang dia lakukan dan saya tidak tahu seberapa jauh negosiasi berjalan dan apakah ada pilihan baginya untuk kembali atau tidak," paparnya.

Neymar pernah membela Barcelona dari musim 2013 sampai 2017. Selama empat musim memperkuat Blaugrana, Neymar berhasil mencetak 105 gol dari 186 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Dia pun turut berkontribusi membawa Barcelona meraih delapan trofi juara, mulai dari dua gelar La Liga Spanyol, tiga trofi Copa del Rey, serta masing satu titel juara di ajang Piala Super Spanyol, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Sumber: Calciomercato

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

  • Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.
    Neymar da Silva Santos Júnior adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Brazil.

    Neymar Jr

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman

    Paris Saint-Germain

  • Arthur

Video Populer

Foto Populer