Sukses


VIDEO: 4 Pemain yang Wajib Dibeli Barcelona

Bola.com, Jakarta Menjelang akhir tahun, klub-klub eropa telah menyiapkan tawaran kepada beberapa pemain incarannya di bursa transfer musim dingin. Bursa transfer ini bisa menjadi kunci untuk sebuah klub dan tentu memperdalam skuat dengan pemain baru.

Tak terkecuali dengan Barcelona. Pemain seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Sergio Busquets, dan Ivan Rakitic tak lagi muda seperti dulu. Apalagi, Philippe Coutinho masih belum bisa berperan seperti Andres Iniesta. Lalu, siapa saja pemain yang wajib didatangkan oleh Barcelona di Januari 2019 nanti?

 

Krzysztof Piatek

Piatek menjadi salah satu pemain muda berprospek cerah di Eropa saat ini. Pemain berusia 23 tahun ini mengungguli Cristiano Ronaldo dan Mauro Icardi sebagai topskorer dengan torehan 13 gol.

Suarez saat ini sudah semakin menua dan kecepatannya berlari berkurang. Meski begitu, ia tetap mengerikan di lini depan Barcelona. Cepat atau lambat, Barcelona butuh perubahan.

 

Adrien Rabiot

Memiliki visi bermain yang brilian, Barcelona tengah berusaha mengamankan jasa Adrien Rabiot. Blaugrana tak menutupi keinginannya mendapatkan gelandang PSG ini.

Barcelona berpeluang mendapatkannya usai Rabiot memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya yang akan habis pada musim panas 2019. Tentu PSG tak ingin menjual Rabiot secara gratis pada bursa transfer musim panas.

 

Frenkie De Jong

Sangatlah jarang menemukan pemain muda yang telah matang seperti yang ditunjukkan Frenkie De Jong bersama Ajax. Di usianya yang telah menginjak 21 tahun, ia sudah menjadi pusat perhatian dan jadi rebutan klub besar Eropa.

Tak main-main, Barcelona akan bertarung mendapatkan pemain tersebut dengan Manchester City dan juga PSG. Kedatangan De Jong bisa mengurangi pekerjaan berat yang ditanggung oleh Sergio Busquets dan Ivan Rakitic.

 

Matthijs de Ligt

De Ligt menjadi pemain muda menjanjikan lainnya saat ini. Pemain berusia 19 tahun ini menunjukkan bahwa dirinya salah satu bek yang memiliki skill komplet.

Ketenangan di lini belakang sebagai poin penting untuk De Ligt. Dengan cederanya Samuel Umtiti, Barcelona meninggalkan lubang besar yang hanya diisi oleh Gerard Pique.

Video Populer

Foto Populer