Eks Gelandang Persib Bandung Kirim Warning tentang Eden Hazard

Oleh Nurfahmi Budi pada 26 Des 2018, 22:00 WIB
Diperbarui 28 Des 2018, 16:17 WIB
Top Scorer Premier League

Bola.com, Jakarta - Mantang gelandang Persib Bandung, Michael Essien memberi warning kepada mantan klubnya, Chelsea. Hal itu terkait masa depan Eden Hazard.

Menurut Essien, kans Eden Hazard menuju Real Madrid terbuka lebar. Saat ini, kontrak Hazard tersisa sampai musim panas 2020.

Sebenarnya, manajemen Chelsea sudah berusaha memerpanjang durasi masa kerja sang gelandang serang di Stamford Bridge. Namun usaha mereka tak kunjung menemui hasil. Sepertinya, Hazard belum yakin 100 persen bertahan di klub asal London itu.

Situasi jadi makin runyam karena kemudian ia dikait-kaitkan dengan Madrid. Pemain Timnas Belgia tersebut dianggap bisa jadi pengganti yang pas bagi Cristiano Ronaldo. Kondisi itulah yang membuat Essien mengeluarkan peringatan.

Essien menyebut ada peluang besar bagi Hazard meninggalkan klub yang sudah dibelanya sejak tahun 2012 itu. “Hazard adalah satu di antara pemain terbaik di dunia. Ingat, setiap pemain akan senang bermain di Real Madrid," tutur Essien, seperti dirilis Express Sport.

Namun pemain asal Ghana ini juga menyelipkan sebuah harapan. Ia ingin melihat The Blues bisa mempertahankan pemain berusia 27 tahun tersebut. "Ia bahagia di Chelsea dan mudah-mudahan kita bisa mempertahankannya," ujar pria berkebangsaan Ghana tersebut.

Sebelumnya Hazard sendiri sudah beberapa kali mengucapkan ketertarikannya kepada Real Madrid. Ia mengaku sejak lama bermimpi untuk bisa bermain di Santiago Bernabeu.

"Real Madrid adalah satu di antara klub terbaik di dunia. Saya tidak berbohong, bermain di Real Madrid adalah mimpi saya sejak masih kecil. Saya punya mimpi dengan klub ini dan kita lihat saya nanti," ucap Hazard.

Sumber: Bola.net