Dapat Jatah Libur dari Barcelona, Lionel Messi Pamer Kemesraan

Oleh Thomas pada 27 Des 2018, 20:07 WIB
Lionel Messi

Jakarta - La Liga memiliki kebijakan berbeda dibanding Premier League dan Liga Italia Serie A. Kala dua pesaingnya itu melakukan Boxing Day, La Liga Spanyol libur di akhir tahun ini. Barcelona memberikan kesempatan kepada para pemainnya untuk berlibur sejenak di hari Natal dan Tahun Baru.

Lionel Messi memanfaatkan itu dengan melakukan liburan bersama keluarganya. Messi pergi liburan ke kampung halamannya di Argentina.

Pemuda Argentina ini membagikan momen liburan bersama keluarganya di Instagram. Pada satu foto, Lionel Messi bermesraan dengan istrinya Antonella Raccuzzo dipinggir kolam renang.

Tak hanya foto mesra dengan Antonella, Messi juga mengunggah video bermain Teqball bersama putranya Thiago. Teqball merupakan permainan yang mirip tenis meja, namun ukuran bolanya mirip sepak bola. Lionel Messi dapat berlibur akhir tahun dengan tenang karena Barcelona tampil bagus pada paruh pertama musim 2018-2019.

El Barca memuncaki klasemen La Liga dan lolos ke 16 besar Liga Champions sebagai juara grup. Barcelona akan bertemu Olympique Lyon di babak 16 besar.

Messi memiliki waktu hingga awal Januari untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Barcelona akan bertanding lagi di La Liga pada 6 Januari 2019. Getefe bakal menjadi ujian pertama Barcelona pada tahun 2019 nanti.