Luka Modric Tak Akan Pensiun di Real Madrid

Oleh Nurfahmi Budi pada 27 Des 2018, 21:30 WIB
Ballon d'Or 2018

Bola.com, Jakarta - Luka Modric mengakui tak mudah mengakhiri karier sepak bola di Real Madrid. Banyak hal yang bakal menjadi penghambat ketika seorang pesepak bola memutuskan terus bertahan sampai akhir di tim sebesar Real Madrid.

Luka Modric menyebut ingin pensiun di Real Madrid. Pada sisi lain, gelandang berkebangsaan Kroasia tersebut harus realistis jika semua itu sulit menjadi kenyataan.

Luka Modric bergabung dengan Real Madrid sejak 2012. Sebelumnya, pemain berusia 33 tahun tersebut berkostum Tottenham. Modric menjadi figur yang sangat penting bagi Real Madrid.

Luka Modric sudah memberi banyak gelar bagi Real Madrid. Terakhir, ia ikut andil memberi trofi Piala Dunia Antarklub 2018. Kembali ke urusan pensiun, Modric sadar agar bisa tetap bermain di Real Madrid, dia harus menjaga agar tetap ada di level atas. Hal ini akan sulit menyusul usianya yang semakin menua.

Luka Modric memiliki kontrak hingga beberapa tahun ke depan bersama Real Madrid. Namun, namanya disebut masuk dalam daftar belanja Inter Milan. Modric disebut tertarik menyusul jejak Cristiano Ronaldo ke Juventus.

"Banyak yang mengatakan jika itu adalah momen terbaik bagi saya untuk pensiun dari sepak bola internasional, setelah Piala Dunia. Tapi, hati saya memutuskan untuk tetap bermain. Saya akan terus bermain selama masih dibutuhkan," tutup Modric.

Sumber: Bola.net