Sukses


Griezmann Ungkap Masa Sulit Memulai Karier di Atletico Madrid

Madrid - Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengaku harus melalui masa sulit saat memulai karier di Rojiblancos. Dia harus berjuang agar bisa beradaptasi tim yang dinakhodai Diego Simeone ini.

"Banyak berlari," katanya.Pemain Prancis itu, bergabung dengan tim asuhan Diego Simeone dari Real Sociedad pada 2014 lalu. Kini dia telah membuktikan dirinya sebagai bintang terkemuka di Los Rojiblancos.

Penampilan Griezmann kini hari makin meningkat. Ia sudah mencetak 123 gol dalam 233 penampilan.

"Awalnya sulit bagi saya untuk beradaptasi dengan filosofi Simeone," aku Griezmann, seperti dikutip Cadena Ser, Kamis (27/12/2018).

“Itu melibatkan banyak pertahanan, banyak berlari dan pada akhirnya saya harus banyak bekerja untuk beradaptasi, yang lain tentu saja membantu saya," katanya.

2 dari 3 halaman

Dibantu Rekan

Selain perjuangan dirinya sendiri, Griezmann juga merasa dibantu rekan satu timnya.

"Godin banyak membantu saya bersama banyak rekan satu tim saya yang lain, sekarang ia telah diizinkan untuk menjadi pemain yang bisa bercita-cita untuk banyak hal."

3 dari 3 halaman

Tolak Barcelona

Griezmann sempat menolak pinangan Barcelona beberapa waktu lalu. Dia tak mau jadi bayang-bayang Lionel Messi.

Saga transfer Griezmann ini jadi berita hangat sebelum Piala Dunia 2018 lalu. Kala itu, pemain Prancis ini dipercaya sudah tinggal selangkah lagi untuk bergabung dengan Barcelona, namun akhirnya negosiasi itu gugur.

Video Populer

Foto Populer