Sukses


Tolak Kontrak Baru, Masa Depan Luka Modric Tidak Jelas di Real Madrid

Jakarta Gelandang Real Madrid Luka Modric dikabarkan menolak tawaran kontrak baru yang bisa membuatnya bertahan lebih lama di Santiago Bernabeu. Kini, masa depan Modric menjadi tidak menentu.

Luka Modric sebelumnya menyatakan bahwa dia ingin pensiun di Real Madrid. Mengakhiri karir bersama Madrid adalah targetnya. Tapi, pemain berusia 33 tahun juga menyadari jika itu adalah target yang akan sulit dipenuhi.

Sebab, Modric merasa jika dirinya harus berada di level tertinggi jika ingin pensiun di Real Madrid dan tidak jadi beban bagi klub. Sejauh ini performa Modric masih tetap impresif.

Real Madrid memang ingin Luka Modric bertahan lebih lama lagi. Mereka tak ingin pemain asal Kroasia tersebut pindah, seperti yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo pada awal musim. Modric adalah sosok sentral di skuat Madrid.

Media asal Spanyol, TeleMadrid, mengabarkan jika Real Madrid telah mengajukan penawaran agar Modric bisa bertahan lebih lama.

Kontrak baru telah disodorkan kepada mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut. Namun, respon yang didapatkan oleh pihak Madrid tidak sesuai dengan harapan. Sebab, Modric disebut telah menolaknya.

Jika memang benar Modric menolak tawaran yang diajukan, maka itu akan jadi kabar buruk bagi Madrid. Sebab, kontrak Modric akan habis pada akhir musim 2018/19 ini. Modric bisa jadi pemain bebas transfer pada musim depan.

2 dari 2 halaman

Pindah ke Inter Milan?

Saat musim 2018/19 dimulai, Luka Modric kerap disebut akan meninggalkan Real Madrid. Peraih Ballon d'Or 2018 itu menjadi pemain yang masuk dalam daftar belanja klub Serie A, Inter Milan. Bahkan, Inter disebut sudah melakukan negosiasi dengan Modric.

Setelah meraih berbagai gelar bersama dengan Real Madrid, Modric pun diklaim menginginkan tantangan baru. Modric tertarik untuk menjajal persaingan di Serie A, menyusul Ronaldo yang meninggalkan Madrid untuk bergabung ke Juventus.

Luka Modric juga disebut mendapat dukungan dari istrinya untuk pindah ke Italia.

Sumber: bola.net

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer