Sukses


Sergio Ramos Berharap Real Madrid Makin Sukses pada 2019

Bola.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menganggap 2018 adalah tahun yang bersejarah buat timnya. Meski begitu, Ramos berharap Madrid bisa semakin sukses pada 2019.

Los Blancos menorehkan prestasi yang membanggakan pada tahun lalu. Mereka berhasil meraih dua trofi juara, yakni Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Pada ajang Liga Champions 2017-2018, El Real sukses keluar sebagai juara setelah mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1 pada partai final. Trofi itu kian mempertegas dominasi Real Madrid di Liga Champions dengan raihan 13 gelar.

Sementara itu, di Piala Dunia Antarklub 2018, Los Blancos meraih kemenangan 4-1 atas klub Uni Emirat Arab, Al-Ain, pada laga puncak. Madrid kini menjadi klub tersukses di ajang ini dengan mengoleksi empat trofi.

"Saya berharap pada 2019 kami terus berlari dibandingkan beberapa tahun terakhir. Tahun ini (2018) akan kami ingat sebagai tahun yang bersejarah," kata Ramos.

"Saya harap kami bisa merayakan lebih banyak gelar bersama suporter. Di sini berharap semua pendukung Madrid menikmati tim mereka, dan kami memiliki tahun 2019 yang menarik," lanjutnya.

Pada musim ini, Real Madrid masih berpeluang meraih tiga trofi juara. Saat ini, mereka berada di urutan keempat klasemen sementara La Liga dengan nilai 29 terpaut delapan poin dari Barcelona di urutan teratas, dan lolos ke-16 besar Liga Champions serta Copa del Rey.

Sumber: Sport

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer