Daripada ke Barcelona, Neymar Kemungkinan Pilih Real Madrid

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 02 Jan 2019, 01:31 WIB
Paris Saint Germain Vs Liverpool

Jakarta Striker Paris Saint-Germain (PSG) Neymar diyakini lebih tertarik pindah ke Real Madrid ketimbang balik ke Barcelona. Tantangan bermai di Real Madrid akan menarik minat Neymar.

Menurut pakar sepakbola Amerika Selatan, Tim Vickery, kualitas Liga Prancis akan membuat frustasi Neymar. Mantan pemain Barcelona itu, harus kembali ke Spanyol.

Neymar pindah ke PSG dari Barcelona dalam kesepakatan rekor dunia. Neymar diharapkan bisa membangun tim tersebut.

Dan, jika dia berada di posisi Neymar, Vickery akan sangat tergoda untuk bergabung dengan saingan terbesar klub lamanya.

"Saya tidak berpikirĀ Neymar akan pindah ke Liga Premier. Real Madrid, saya yakin, lebih merupakan kemungkinan," katanya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

2 of 3

Sangat Menggoda

Red Star Belgrade Vs PSG
Neymar Jr turut merayakan gol yang dicetak Kylian Mbappe pada pada laga lanjutan Grup C Liga Champions yang berlangsung di stadion Rajko Mitic, Rabu (12/12). PSG menang 4-1 atas Red Star Belgrade. (AFP/Andrej Isakovic)

"Jika saya berada di posisinya saya tidak ingin tinggal selamanya di Paris St-Germain dan terutama sekarang dengan [Kylian] Mbappe, seluruh proyek untuk membangun tim di sekelilingnya dan dia menjadi bintang besar juga sedikit di bawah ancaman.

"Jadi, jika saya mengikutinya, gagasan pindah ke Real Madrid akan sangat menggoda."

3 of 3

Barcelona

Barcelona, Neyrmar Jr, Paris Saint-Germain, Trio MSN
Striker Barcelona, Neymar Jr, bersama Lionel Messi dan Luis Suarez merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Real Sociedad pada laga La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Barcelona, Sabtu, (28/5/2015). (AFP/Lluis Gene)

Namun, Neymar sepertinya tidak bisa melupakan Barcelona. Pemain berkebangsaan Brasil itu masih mencari cara untuk kembali ke Camp Nou.

Dia tahu tidak akan mudah mewujudkan keinginan mengingat situasi kepergiannya dari Barcelona.

Lanjutkan Membaca ↓