Diincar Barcelona, Pemain Muda Melilla Memilih Real Madrid

Oleh Marco Tampubolon pada 03 Jan 2019, 14:45 WIB
Logo dan ilustrasi Real Madrid

Madrid - Real Madrid akhirnya resmi mendapatkan pemain muda, Mohamed Mizzian. Pria berusia 18 tahun tersebut mencuri perhatian Los Blancos saat memerkuat UD Melilla di Copa del Rey. 

Barcelona juga tertarik dengan Mizzian. Namun seperti dilansir media Spanyol AS, pada akhirnya, Real Madrid lah yang berhasil mendatangkan Mizzian ke Santiago Bernabeu.

Mizzian untuk sementara didatangkan dengan status pinjaman. Pembelian penuh baru dilakukan saat kontraknya dengan UD Melilla berakhir pada akhir musim ini.

dengan status pinjaman dan opsi pembelian penuh saat kontraknya dengan Melilla berakhir. Rencananya, pemain berdarah Spanyol-Maroko itu bakal dikontrak selama tiga musim. 

Mizzian ikut memperkuat Melilla saat bertandang ke Santiago Bernabeu, pada leg kedua Copa del Rey, 6 Desember lalu. Meski gagal membawa timnya memenangkan pertandingan, permainan Mizzian pada saat itu sudah cukup meyakikan bagi direktur olahraga Real Madrid.  

Real Madrid sebenarnya sudah nyaris mendapatkannya beberapa pekan lalu. Namun kesepakatan terpaksa ditunda karena sang pemain memutuskan untuk mengganti agennya. 

Mohamed Mizzian lahir di Melilla, 10 Februari 2000. Dia merupakan pemain binaan UD Melilla, tim divisi ketiga liga Spanyol .  

Mengingat usianya yang masih muda, Mizzian kemungkinan besar bakal dimasukkan ke tim B Real Madrid Castilla. Meski demikian, tidak tertutup juga peluang bagi Mizzian untuk bergabung dengan pasukan Santiago Solari sebagai pengganti Mariano Diaz yang tengah cedera.

Sumber: Liputan6.com

Saksikan juga video menarik di bawah ini: