Sevilla Siap Bersaing dengan AC Milan untuk Dapatkan Alvaro Morata

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 04 Jan 2019, 17:45 WIB
Chelsea, Manchester United, Premier League

Jakarta - Klub Liga Spanyol, Sevilla, incar Alvaro Morata di bursa transfer Januari. Sevilla berharap bisa mendatangkan striker Chelsea itu, untuk memperkuat lini depannya.

Media di Spanyol, Kamis (3/1/2019), Morata sudah masuk dalam daftar incaran Direktur Sepak Bola Sevilla Joaquin Caparros. Sebagai gantinya, klub mengizinkan Luis Muriel pergi ke Fiorentina.

Morata bergabung dengan Chelsea dari Real Madrid dalam kesepakatan senilai 65 juta euro di musim panas lalu. Tapi, Morata sepertinya harus berjuang keras saat menghabiskan waktunya di ibukota Inggris.

Pemain internasional Spanyol telah membuat 17 gol dalam 71 penampilan untuk Chelsea. Morata juga baru mencetak satu gol dalam sepuluh penampilan terakhirnya untuk klub dan negara.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 2

Tak Punya Masa Depan

Chelsea Vs Southampton
Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, melepaskan tendangan ke gawang Southampton pada laga Premier League di Stadion Stamford Bridge, Kamis (3/1). Kedua tim bermain imbang 0-0. (AP/Frank Augstein)

Beberapa waktu lalu, legenda Liverpool Jamie Carragher tak yakin Morata bakal bertahan lama di Chelsea. Dia mengatakan, pemain asal Spanyol itu sudah tidak punya masa depan di Stamford Bridge.

Carragher menilai performa Morata sejauh ini belum mampu membuat Chelsea bersaing dengan Manchester City. Ia meyakini kalau Morata sudah tidak punya masa depan lagi di Chelsea.

Sementara itu, Chelsea juga dirumorkan ingin mendatangkan striker anyar. Dikutip Sky Sports, Chelsea bahkan dikabarkan siap menukar Higuain dengan Morata.

Kini, kubu Chelsea telah menyiapkan mekanisme untuk memboyong Higuain ke Stamford Bridge. Mereka akan memainkan skema peminjaman dengan opsi membeli.

Lanjutkan Membaca ↓