Sukses


Barcelona Kejar Tanda Tangan Bek Timnas Prancis

Bola.com, Barcelona - Barcelona masih butuh memperkuat lini belakang pada musim ini. El Barca dikabarkan mengincar bek VfB Stuttgart dan juga timnas Prancis Benjamin Pavard.

Barcelona diberitakan sudah menjalin komunikasi dengan agen Pavard. Namun, Barcelona diketahui belum mengajukan tawaran resmi kepada Stuttgart demi memboyong Pavard.

Saat ini, kontrak Pavard bersama Stuttgart masih berlaku hingga 30 Juni 2021. Akan tetapi, pemain berusia 22 tahun itu memiliki klausul pelepasan sebesar 37 juta euro.

Pavard menjadi bagian inti Stuttgart sejak dibeli dari OSC Lille pada 2016. Hingga kini, Pavard sudah tampil sebanyak 68 pertandingan Stuttgart di berbagai ajang.

Kedatangan Pavard bisa semakin menambah persaingan di lini belakang Barcelona. Sebelumnya, El Barca sudah meminjam Jeison Murillo dari Valencia.

Saat ini pun Barcelona memiliki empat bek tengah yang siap pakai. Gerard Pique dan Samuel Umtiti sebagai bek tengah utama, sementara Clement Lenglet dan Thomas Vermaelen menjadi pelapis mereka.

Sumber: football-espana.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer