Transfer Adrien Rabiot ke Barcelona Segera Terealisasi

Oleh Edu Krisnadefa pada 04 Jan 2019, 21:10 WIB
Menang Atas PSG, Real Madrid Melenggang ke Perempat Final

Barcelona - Proses transfer Adrien Rabiot ke Barcelona dikabarkan bakal segera terealisasi. Seperti dilansir Diario Sport, akan ada pertemuan khusus antara Barca dengan gelandang Paris Saint-Germain tersebut.

Sementara itu, El Mundo Deportivo memberitakan telah terjadi negosiasi yang intens antara Los Cules dengan gelandang sentral berusia 23 tahun itu.

Sebelumnya, bulan lalu juga beredar kabar yang menyebut jika Rabiot sudah mencapai kesepakatan dengan Barcelona. Laporan ini dirillis harian Prancis, Le Parisien.

Selain Barcelona, Paris Saint-Germain juga sempat bernegosiasi dengan beberapa klub elite Eropa lainnya. Sebut saja klub elite Premier League, Liverpool dan Juventus (Italia).

Adrien Rabiot disebut-sebut meminta gaji 10 juta euro (Rp 162 miliar) per tahun kepada Barcelona. Permintaan itu kemungkinan besar dikabulkan oleh Blaugrana.

Pasalnya, Barcelona memang telah lama kesengsem dengan pemain jebolan akademi sepak bola Paris Saint-Germain itu. Nantinya, Adrien Rabiot akan diproyeksikan untuk menjadi penerus Andres Iniesta. 

Sumber: Liputan6.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Evolusi Motor Yamaha MotoGP di Era Milenial

Tutup Video