Sukses


Gareth Bale Diyakini Tak Mampu Jadi Pemimpin di Real Madrid

Madrid - Garet Bale dinilai tak mampu menjadi pengganti sepadan Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Pernyataan itu dilontarkan mantan pemain Real Madrid, Predrag Mijatovic.

"Bale memalukan. Saya suka dia, tetapi dia tak punya kualitas untuk menjadi pemimpin di tim seperti Real Madrid setelah hengkangnya Ronaldo," ujar Mijatovic seperti dilansir Marca, Sabtu (5/1/2019). 

Bale diharapkan menjadi pengganti setelah Ronaldo hengkang ke Juventus pada awal musim ini. Sayangnya, pemain asal Wales ini lebih banyak berkutat dengan

Real Madrid akhirnya kelimpungan mencari pengganti CR7. Di saat bersamaan, Vinicius Junior yang didatangkan dari Flamengo masih terlalu muda memikul beban pengganti CR7.

"Sangat mengkahawatirkan dia (Gareth Bale) sangat sering cedera," ujar Mijatovic.

2 dari 2 halaman

Sulit Datangkan Pemain Baru

Lebih lanjut, Mijatovic juga memprediksi langkah mantan timnya di bursa transfer Januari. Menurut pria asal Montenegro ini, Real Madrid tidak akan mendatangkan pemain baru.

"Saya kira Real Madrid tidak akan mendatangkan pemain lagi. Merekrut pemain yang menawarkan performa bagus itu sulit," imbuh Mijatovic.

Real Madrid saat ini berada di peringkat keempat dengan 30 poin. Pasukan Santiago Solari tertinggal 30 poin dari pemuncak klasemen, Barcelona.

Video Populer

Foto Populer