Real Madrid Siap Boyong Incaran Manchester United dan Arsenal

Oleh Aditya Wicaksono pada 06 Jan 2019, 23:30 WIB
Pesepak Bola Kelas Wahid Calon Pemain Manchester United

Bola.com, Madrid - Real Madrid disebut akan menyalip Manchester United dan Arsenal dalam perburuan Eder Militao. Los Blancos telah mengutus pemandu bakat untuk mengevaluasi performa Militao bersama Porto.

Eder Militao baru bergabung dengan Porto setelah diboyong dari Sao Paulo pada Agustus 2018. Walaupun baru menjalani musim perdana di Eropa, Militao mampu menunjukkan performa yang menakjubkan.

Pemain berusia 20 tahun itu bisa menunjukkan permainan yang matang di lini pertahanan Porto. Hal itu membuat sejumlah klub top Eropa tertarik untuk memboyong Militao.

Manchester United dan Arsenal disebut menjadi klub yang sudah memasukkan nama Eder Militao dalam daftar incaran mereka. Namun tak kunjung melayangkan tawaran kepada Porto.

Real Madrid yang membutuhkan pemain anyar di lini pertahanan berniat ikut dalam perburuan Eder Militao. Los Blancos sudah menugaskan pemandu bakat klub untuk melihat perkembangan sang pemain.

Porto disebut siap melepas Eder Militao jika mendapat tawaran yang mereka inginkan. Porto berniat mencari keuntungan yang besar dari penjualan Militao.

Real Madrid wajib menyiapkan dana sekitar 50 juta euro untuk membuka pintu negosiasi dengan Porto agar bisa memboyong Eder Militao.

Sumber: WhoScored

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini