Sukses


Santiago Solari: Real Madrid Akan Terus Berjuang Petik 3 Poin

Bola.com, Madrid - Real Madrid gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir di La Liga Spanyol. Meski begitu, pelatih Madrid, Santiago Solari, menegaskan timnya tak akan menyerah memetik tiga poin.

Los Blancos tidak mampu merengkuh hasil positif saat bertandang ke markas Villarreal di Estadio de la Ceramica pada 3 Januari 2019. Mereka harus puas bermain 2-2 kontra Villarreal.

Real Madrid juga gagal meraih kemenangan ketika menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabeu, pada laga pekan ke-18 La Liga, Minggu (6/1/2019). Bermain di hadapan pendukung sendiri, El Real secara mengejutkan kalah 0-2 dari Sociedad.

Hanya mendulang satu angka dari dua laga terakhir di La Liga membuat Real Madrid masih berada di urutan kelima klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 30 poin, tertinggal tujuh angka dari Barcelona yang masih nyaman berada di peringkat teratas.

"Sensasi yang didapat adalah bahwa kami seharusnya memangkas ketertinggalan dengan tiga poin dan kami tidak mampu melakukannya," ucap Solari.

"Real Madrid harus bisa mencetak gol melalui peluang-peluang yang diciptakan. Kami akan bertarung untuk dapat memenangkan pertandingan yang berikutnya," lanjut pelatih asal Argentina tersebut.

Sumber: Real Madrid

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer