Bek Manchester United Masuk Daftar Beli Sevilla

Oleh Thomas pada 07 Jan 2019, 09:02 WIB
Manchester United Tumbang di Markas Valencia

Jakarta Sevilla bakal cukup aktif di bursa transfer paruh kedua Januari 2019 ini. Meski prestasi tim cukup menjanjikan, mereka berencana membeli beberapa pemain, salah satunya bek Manchester United, Marcos Rojo.

Estadio Deportivo melaporkan Sevilla akan berusaha mendapatkan Rojo pada Januari 2019 ini. Juaquin Caparros sangat menyukai Rojo dan ingin membawanya ke Ramon Sanchez Pizjuan. 

Kontrak Rojo bersama Manchester United masih cukup lama. Rojo baru akan bebas transfer di Juni 2021. Sevilla pun harus menyiapkan dana cukup besar jika ingin merekrut Rojo.

Kendala lain yang dihadapi Sevilla untuk memiliki Rojo adalah gaji sang pemain. Rojo harus mau menerima pemotongan gaji untuk bergabung dengan Sevilla.

Kesempatan bermain yang banyak bisa membuat Rojo tergoda pindah. Di Manchester United, Rojo tak selalu bermain di tim utama setiap pekannya.

2 of 2

Terancam

Argentina Maju ke Babak 16 Besar
Pemain Argentina Marcos Rojo melompati pemain Nigeria Kelechi Iheanacho untuk merebut bola pada matchday terakhir Grup D Piala Dunia 2018 di Stadion St Petersburg, Selasa (26/6). Argentina meraih tiket ke 16 besar setelah menang 2-1. (AP/Petr David Josek)

Rojo harus bersaing dengan Chris Smalling, Phil Jones, Victor Lindelof hingga Eric Bailly untuk menjadi starter di lini belakang MU.

Belum lagi adanya rumor MU akan mendatangkan bek baru. Bila ada pemain baru di lini belakang, Rojo makin terancam dan bisa jadi akan dilego MU.

Lanjutkan Membaca ↓