Sukses


Frustrasi Real Madrid Dihajar Sociedad, Luka Modric Sebut Los Galacticos Loyo

Jakarta - Mendung rupanya belum mau pergi dari Real Madrid. Menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Real Madrid takluk 0-2 dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (6/1/2019) WIB.

Usai pertandingan, gelandang Los Galacticos, Luka Modric mengatakan ini bukanlah soal keberuntungan. Gelandang asal Kroasia ini mengakui, para pemain Real Madrid belum mampu tampil maksimal.

"Banyak dari kami yang tidak berada di level terbaik," kata Modric seperti dilansir Marca.

Real Madrid sebetulnya turun dengan komposisi terbaiknya sat menjamu Sociedad. Namun siapa sangka, gawang Real Madrid sudah bobol di menit ketiga lewat penalti Willian Jose.

Sudah tertinggal, Real Madrid juga harus bermain dengan 10 orang sejak menit 61 setelah Lucas Vazquez menerima kartu kuning kedua. Hal ini dimanfaatkan dengan baik oleh Sociedad untuk menambah keunggulan.

Willian Jose memberi umpan matang kepada Ruben Pardo yang diteruskan menjadi gol di menit 83. Sisa waktu tujuh menit tidak mampu dimanfaatkan Real Madrid menciptakan gol penyeimbang.

"Kami harus jelas, ini bukanlah soal keberuntungan," ujar Modric.

Modric pun meminta para pemain Real Madrid untuk introspeksi. Menurutnya, periode buruk ini harus segera diakhiri.

Salah satu yang menurut Modric bisa dilakukan adalah mengasah kedekatan antarpemain. "Kami harus lebih dekat dan lebih seperti tim di lapangan. Kami harus memperbaiki banyak hal dan kami tidak dalam momen yang ideal," kata Modric.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

Video Populer

Foto Populer