Sukses


Proyek Jangka Panjang Real Madrid Bernama Brahim Diaz

Jakarta - Real Madrid merekrut striker muda Brahim Diaz dari Manchester City. Pemain muda ini pindah ke Real Madrid dengan mahar transfer senilai 15,5 juta pounds.

Harga tersebut terbilang cukup mahal. Pasalnya, kontrak Brahim Diaz dengan Manchester City akan habis pada akhir musim 2018/19 ini.

Perekrutan Brahim Diaz seolah mengukuhkan bahwa Real Madrid kini sedang membangun proyek jangka panjang. Sebelum membeli Diaz, Madrid sudah mengeluarkan dana besar untuk membeli sejumlah pemain muda lain.

Vinicius Junior salah satunya. Pemain berusia 18 tahun asal Brasil itu dibeli dengan harga 45 juta euro.

Selain itu, Real Madrid pada musim 2018-2019 ini juga telah membeli Alvaro Odriozola dan Andry Lunin. Selain itu, beberapa pemain muda pun di promosikan ke tim utama seperti Serge Reguilon, Fede Valverde hingga Javier Sanchez.

2 dari 3 halaman

Jiwa dan Raga untuk Real Madrid

Sementara itu, Brahim Diaz berjanji akan memberikan jiwa, raga dan penampilan terbaiknya untuk memenuhi apa yang jadi tuntutan Madrid.

Pemain berusia 19 tahun ini, mengaku pindah ke Real Madrid bukan jalan yang mudah. Apalagi, jika tujuan kepindahannya adalah untuk bisa mendapatkan menit bermain secara reguler. Sebab, ada persaingan yang ketat di skuat Madrid.

Namun, Diaz merasa cukup optimistis dan siap memberikan yang terbaik.

3 dari 3 halaman

Persaingan Ketat

Bukan hanya dihadapkan pada persaingan untuk bisa mendapatkan tempat di tim utama, Brahim Diaz juga harus menerima tekanan yang berat di Real Madrid. Sebab, El Real selalu dituntut untuk meraih kemenangan dan banyak gelar.

"Saya mengerti bahwa mempertahankan lambang ini berarti harus mengenakan jersey dimana ada ambisi untuk selalu menang dan tanggung jawab untuk memberikan jiwa dan raga bagi klub terbesar di dunia," ucap Diaz di situs resmi klub.

"Saja berjanji akan memberikan 100 persen dimulai pada hari pertama dan saya ingin mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan."

"Terima kasih kepada keluarga saya, saya akan berupaya agar mereka dapat merasakan kebanggaan atas tahapan saya ini. Terima kasih kepada semuanya dan hala Madrid!,” tegas gelandang andalan Timnas Spanyol U-21 tersebut.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer