Sukses


Pulang Sebelum Laga Real Madrid Usai, Gareth Bale Jadi Sorotan

Bola.com, Madrid - Winger Real Madrid, Gareth Bale, dikabarkan pulang lebih dulu saat timnya kalah dari Real Sociedad pada laga pekan ke-18 La Liga Spanyol. Akibat sikapnya itu, Bale menjadi sorotan.

Pemain timnas Wales tersebut absen saat Los Blancos menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabeu, Minggu (7/1/2019). Gareth Bale tak bisa bermain karena masih dibekap cedera betis.

Kendati begitu, dia tetap menyaksikan pertandingan Madrid kontra Sociedad dari tribune penonton. Akan tetapi, Bale tidak menonton laga sampai akhir.

Seperti dilansir Marca, dia meninggalkan stadion ketika pertandingan berjalan 78 menit. Saat itu, Real Madrid masih dalam posisi tertinggal 0-1 setelah Willian Jose mencetak gol lewat titik putih pada menit ke-3.

Itu berarti Gareth Bale tak menyaksikan saat Ruben Pardo membobol gawang El Real pada menit ke-83. Los Blancos pun akhirnya kalah 0-2 dari Real Sociedad.

Keputusan Bale untuk meninggalkan Santiago Bernabeu sebelum laga berakhir mendapat sorotan. Mantan pemain Real Madrid, Edwin Congo, menjelaskan pemain yang tidak masuk dalam daftar skuat diharuskan menonton pertandingan sampai selesai.

Sementara itu, pelatih Madrid, Santiago Solari, enggan berkomentar banyak terkait sikap mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut. Dia mengaku akan menyelesaikan permasalahan ini secara internal.

"Fakta bahwa Bale meninggalkan Bernabeu adalah sesuatu yang harus diselesaikan di dalam ruang ganti," jelas Solari.

Pada musim ini, Gareth Bale masih menjadi andalan Real Madrid di lini serang. Dia berhasil mendulang 10 gol dari 23 pertandingan yang sudah dijalani bersama El Real.

Sumber: FourFourTwo, Marca

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer