Sukses


Negosiasi dengan Inter Buntu, Mauro Icardi Menuju Spanyol?

Milan - Wanda Nara, agen dan istri Mauro Icardi, mengungkapkan situasi kliennya di Inter Milan. Ia bahkan menyebut ada kemungkinan striker asal Argentina itu akan berganti klub.

Menurut Wanda, perpanjangan kontrak kliennya dengan Inter Milan sangat jauh dari harapan. Dan, dua klub terbesar di Spanyol tertarik untuk merekrut Icardi jika gagal mencapai kesepakatan.

Media Argentina mengklaim bahwa striker itu tertarik untuk memperbarui masa kerjanya dengan Nerazzurri. Tapi, Wanda Nara membantahnya dan mengklaim negosiasi telah mandek.

"Saat ini, pembaruan Mauro Icardi dengan Inter sangat jauh," kata Wanda Nara kepada Diario AS.

"Kami jauh dari mencapai kesepakatan. Angka-angka yang dibicarakan di Italia tidak benar dan kami belum menerima proposal yang memuaskan dari Inter Milan."

2 dari 3 halaman

Lebih Berharga

“Saya tidak akan menyangkal bahwa kami dapat mencapai kesepakatan, tetapi saat ini kami sangat berjauhan. Tidaklah logis untuk memperbarui kontrak Mauro dengan jumlah yang saat ini ia hasilkan," kata Wanda.

“Kami percaya Mauro lebih berharga dari itu. Ada beberapa klub yang sangat penting yang tertarik untuk mengontraknya," ujarnya.

3 dari 3 halaman

2 Klub Raksasa Spanyol

Wanda kemudian menjelaskan soal klub yang tertarik mendatangkan Icardi. "Misalnya, ada dua klub terbesar di Spanyol, yang dengannya kami memiliki hubungan yang sangat baik, ditambah tim Inggris dan yang Prancis."

Real Madrid dan Barcelona - tempat striker Argentina itu bermain di level yunior - tampaknya merupakan klub Spanyol yang dirujuk.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer