Vinicius Junior Diragukan Tampil Saat Real Madrid Bersua Real Betis

Oleh Rizki Hidayat pada 12 Jan 2019, 21:15 WIB
Real Madrid vs Leganes

Bola.com, Sevilla - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, menyebut Vinicius Junior diragukan tampil saat timnya bersua Real Betis pada laga pekan ke-19 La Liga Spanyol, di Estadio Benito Villamarin, Minggu (13/1/2019).

Winger asal Brasil tersebut tampil cukup baik dalam dua laga terakhir bersama El Real. Dia menghuni starting eleven Madrid pada pertandingan kontra Real Sociedad (6/1/2019) dan melawan Leganes (9/1/2019).

Meski kerap merepotkan barisan belakang Sociedad, Vinicius gagal mencetak gol. Alhasil, Los Blancos takluk 0-2 dari Real Sociedad.

Sementara itu, saat menghadapi Leganes, Vinicius Junior mampu menorehkan satu gol dan satu assist. Berkat kontribusinya tersebut, Real Madrid menang 3-0 atas Leganes.

Sayangnya, pemain 18 tahun itu diragukan dapat tampil pada pertandingan melawan Real Betis. Sebab, Vinicius sudah absen dalam dua sesi latihan terakhir bersama El Real akibat terkena flu.

"Kami tidak tahu apakah Vinicius akan ikut bertandang ke markas Real Betis. Kekuatan Real Madrid adalah kebersamaan (pemain)," ujar Solari.

"Tanda positifnya adalah seorang pemain berusia 18 tahun telah datang dan melakukannya dengan baik," tambahnya.

Pada musim ini, Vinicius Junior telah tampil dalam tujuh pertandingan bersama Real Madrid. Dari tujuh laga itu, dia berhasil mencetak tiga gol dan tujuh assist.

Sumber: Marca

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.