Real Madrid Minus 7 Pemain saat Ladeni Real Betis

Oleh Cakrayuri Nuralam pada 13 Jan 2019, 19:25 WIB
Tim Top Eropa yang Mesti Rekrut Pemain di Januari

Madrid - Real Madrid akan menghadapi Real Betis di Estadio Benito Vilamarin, dalam lanjutan La Liga, Minggu (13/1/2018) atau Senin dini hari WIB. Di laga ini, Los Blancos, sebutan Real Madrid, tak diperkuat tujuh pemainnya.

Dalam laga ini, enam pemain Real Madrid mengalami cedera, yakni Javier Sanchez, Marcos Llorente, Marco Asensio, Thibaut Courtois, Toni Kroos, dan Gareth Bale. Sedangkan satu pemain Los Blancos yang absen adalah Lucas Vazquez akibat akumulasi kartu merah.

Meski demikian, pelatih Real Madrid, Santiago Solari tetap percaya diri. Dia optimistis Karim Benzema dan kawan-kawan mampu mencuri tiga poin dari penghuni peringkat ketujuh Liga Spanyol.

"Kami semua akan pergi ke sana mencari kemenangan, seperti yang selalu kami lakukan. Kami memiliki banyak masalah, kami memiliki sejumlah pemain cedera, tetapi kami akan berusaha mendapatkannya kembali sesegera mungkin."

"Bukan rahasia lagi, kami membutuhkan mereka semua kembali bermain. Kami akan mengambil pendekatan kritis untuk itu, kami akan melihat alasan di balik dan lihat di mana kita bisa meningkatkan," kata Solari, seperti dikutip dari situs resmi Real Madrid.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

 

2 of 2

Diunggulkan

Real Madrid vs Leganes
Striker Real Madrid, Vinicius Junior (kiri) berselebrasi setelah mencetak gol ke gawang Leganes pada laga leg pertama babak 16 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Rabu (9/1). Real Madrid sukses mengandaskan Leganes dengan skor 3-0 (AP/Manu Fernandez)

Di atas kertas, Real Madrid lebih diunggulkan dari Betis. Sebab, Real Madrid mencatatkan sembilan kemenangan dari 22 pertemuan di Estadio Benito Vilamarin.

Kendati demikian, Solari enggan menyepelekan Real Betis. Terlebih tuan rumah mencatatkan kemenangan telak 3-0 atas Leganes di pertandingan terakhirnya.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, mereka berada di papan atas. Tidak ada yang namanya pertandingan yang mudah di La Liga. Saya pikir, mereka akan mendominasi pertandingan," ucap pria asal Argentina itu.

Lanjutkan Membaca ↓