Sukses


Nonton Live Streaming Barcelona Vs Eibar Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Barcelona menjamu Eibar pada giornata 19 La Liga 2018-2019, di Estadio Camp Nou, Senin (14/1/2019) dini hari WIB. Barcelona wajib menang agar bisa menjauh lagi dari kejaran Atletico Madrid.

Kemenangan menjadi harga penting bagi Barcelona setelah Atletico Madrid menaklukkan Levante dengan skor 1-0, beberapa jam lalu. Hasil maksimal tersebut membuat Atletico Madrid hanya berselisih dua angka dari Barcelona.

Saat ini Barcelona berada di posisi pertama klasemen sementara La Liga dengan koleksi 40 angka. Artinya, andai menang atas Eibar, Barcelona akan melebarkan jarak, yakni lima angka, dari Los Rojiblancos.

Bersua Eibar, Barcelona menjadi unggulan. Barcelona memiliki tradisi kala bersua tim asal Basque, yakni menang 10 dan sekali seri tanpa terkalahkan sejak Ernesto Valverde menangani El Barca.

Ambisi para persona Barcelona juga bisa menjadi amunisi khusus. Lionel Messi misalnya, bakal mengejar rekor baru, yakni gol ke-400. Selain itu, Lionel Messi gemar merobek jala Eibar, yakni sudah 12 kali dalam tujuh pertemuan.

Ambisi besar juga menjadi milik Luis Suarez. Ia ingin meneruskan kebiasaan mencetak gol, karena bomber asal Uruguay tersebut selalu mengemas gol pada lima pertemuan kontra Eibar. Selain itu, jika berhasil mencetak minimal satu gol, Luis Suarez juga akan masuk dalam lima besar penyumbang gol bagi Barcelona.

Jika Sahabat Bola.com ingin melihat laga Barcelona kontra Eibar, bisa menyaksikan melalui link vidio.com/live/204-sctv-tv-stream atau vidio.com/premier.

 

Video Populer

Foto Populer