Sukses


Nonton Live Streaming La Liga di SCTV: Real Betis Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan meladeni tantangan Real Betis pada laga pekan ke-19 La Liga, di Estadio Benito VillamarĂ­n, Senin (14/1/2019) dini hari WIB. Duel kedua tim akan disiarkan langsung SCTV pukul 02.45 WIB.

Los Merengues menyambut pertandingan kali ini dengan grafik penampilan yang tidak terlalu menggembirakan. Meski menang 3-0 atas Leganes pada ajang Copa del Rey, tim asuhan Santiago Solari tidak lantas diunggulkan bisa meraih tiga poin.

Sebelum mengalahkan Leganes, Real Madrid harus menerima kenyataan gagal menang dalam dua laga beruntun di La Liga. Sergio Ramos dan kawan-kawan ditahan Villarreal 2-2 dan takluk 0-2 dari Real Sociedad, di Santiago Bernabeu.

Namun, laga melawan Real Betis pantang dilewatkan tim ibukota Spanyol. Real Madrid memang membutuhkan tiga poin agar secepatnya kembali ke zona empat besar klasemen sementara La Liga.

Sementara itu, Real Betis juga tidak ingin membuang peluang untuk meraih hasil positif walau harus meladeni Real Madrid. Dalam tiga laga terakhir, Real Betis gagal meraih kemenangan.

Sahabat Bola.com dapat membuka halaman berikutnya untuk menyaksikan live streaming Real Betis vs Real Madrid.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Live Streaming SCTV di Vidio.com

Untuk link live streaming SCTV Real Betis kontra Real Madrid silakan klik di sini

Video Populer

Foto Populer