Sukses


Karim Benzema Jadi Korban Kemenangan Real Madrid

Sevilla - Real Madrid mengonfirmasi bahwa Karim Benzema mengalami cedera usai menang 2-1 atas tuan rumah Real Betis, Senin (14/1/2019) dini hari WIB.

Benzema harus ditarik keluar Real Madrid pada akhir babak pertama. Cristo Gonzales masuk sebagai pemain yang menggantikan striker asal Prancis tersebut.

Cedera itu didapat setelah Benzema jatuh dalam posisi salah mendarat. Tangan pemain berusia 31 tahun menjadi tumpuan saat terjatuh.

Alhasil, jari kelingking Benzema patah dan mesti menjalani pemulihan. Namun, Real Madrid belum memastikan apakah mantan pemain Olympique Lyon itu akan absen pada laga berikutnya.

"Setelah tes dilakukan pada pemain kami, Karim Benzema, oleh tim medis Real Madrid, dia didiagnosis mengalami fraktur pada jari kelingking tangan kanannya," demikian bunyi pernyataan Real Madrid.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 3 halaman

Terus Dipantau

"Situasi pemain akan terus dipantau," sambung pernyataan tersebut.

Benzema tampaknya akan bergabung dengan daftar pemain cedera Real Madrid sebelumnya. Thibaut Courtois, Gareth Bale, Marco Asensio, Marcos Llorente, dan Toni Kroos sudah absen lebih dulu karena cedera.

3 dari 3 halaman

Posisi Keempat

Real Madrid kini berada di posisi keempat dengan koleksi 33 poin. Sergio Ramos dan kawan-kawan saat ini tertinggal 10 poin dari Barcelona, yang memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol. 

Saksikan video menarik di bawah ini

Video Populer

Foto Populer