Sukses


Para Pemain Muda Real Madrid Tampil Luar Biasa Hadapi Real Betis

Bola.com, Jakarta Pelatih Real Madrid Santiago Solari melantunkan pujian kepada para pemain muda yang tampil melawan Real Betis. Menurut Solari, para pemain itu bermain sungguh luar biasa.

Real Madrid sukses memenangkan Jornada ke 19 La Liga dini hari tadi. Bertandang ke Benito Villamarin, El Real mampu mengungguli tuan rumah dengan skor akhir 2-1.

Pada laga ini, Solari memainkan banyak pemain muda di dalam timnya. Nama-nama seperti Vinicius Junior, Sergio Regulion, Federico Valverde menjadi starter di laga ini, sementara Brahim Diaz dan Dani Ceballos masuk sebagai pemain pengganti.

Solari sendiri merasa puas dengan keputusannya itu karena ia menilai para pemain muda ini tampil sesuai ekspektasinya. "Nilai terpenting yang kami raih hari ini adalah kami memenangkan tiga poin," buka Solari kepada Goal International.

Solari sendiri merasa senang karena para pemain muda yang ia mainkan hari ini memberikan dampak yang besar bagi kemenangan timnya.

Ia merasa senang karena para pemain ini bisa memenuhi ekspektasinya sehingga mereka berhasil meraih kemenangan pada laga ini.

"Satu hal yang saya sukai pada laga ini adalah para pemain muda kami yang kembali memberikan kontribusi bagi kemenangan tim ini."

Solari juga merasa puas dengan apa yang ditampilkan para pemain muda Real Madrid pada pertandingan di Benito Villamarin tadi.

Solari menilai para pemain ini akan menjadikan masa depan Real Madrid cerah karena kemampuan mereka.

"Hari ini kami memainkan Vinicius, Reguilon, Cristo, dan Valverde, di mana mereka semua masih berusia di bawah 22 tahun. Mereka akan menjadikan situasi klub ini semakin membaik di masa depan." tandasnya.

Para pemain muda ini kemungkinan akan kembali beraksi saat Real Madrid menghadapi Leganes di leg kedua babak 16 besar Copa Del Rey tengah pekan nanti.

Sumber: bola.net

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer