Sukses


Bek Real Madrid Menangis karena Cedera Makin Parah

Jakarta - Daftar cedera pemain Real Madrid terus bertambah. Kali ini masalah kebugaran ini menimpa bek tengah Jesus Vallejo.

Seperti dilansir Marca, Vallejo menderita masalah otot. Mantan pemain internasional Spanyol itu, meninggalkan lapangan latihan Real Madrid sambil menangis. Ia buru-buru dihibur pelatih Real Madrid, Santiago Solari.

Pemain berusia 21 tahun baru bermain dua kali musim ini. Vallejo dibawa ke tim utama Real Madrid musim lalu.

Vallejo telah membuat total 14 penampilan menyusul masa peminjaman sebelumnya di Real Zaragoza dan Eintracht Frankfurt.

Pertandingan Copa del Rey minggu ini melawan Leganes akan menjadi laga ideal bagi Vallejo untuk mendapatkan lebih banyak bermain. Tetapi, nyatanya dia tidak akan terlibat bersama Real Madrid.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Pemain Pinjaman

Vallejo sebenarnya telah bergabung dengan Real Madrid dari Real Zaragoza pada 2015. Tapi, klub raksasa Spanyol itu membiarkannya tetap di Zaragoza dengan status sebagai pemain pinjaman.

Setahun kemudian, dia bergabung dengan Eintrach Frankfurt dengan status serupa.

Cedera Vallejo menambah panjang daftar pemain yang harus absen. Sebelumnya, Javier Sanchez, Marcos Llorente, Marco Asensio, Thibaut Courtois, Toni Kroos, dan Gareth Bale mengalami cedera.

Teranyar, Karim Benzema juga mengalami cedera setelah jatuh dalam posisi salah mendarat. Tangan pemain berusia 31 tahun menjadi tumpuan saat terjatuh.

 

Video Populer

Foto Populer