Sukses


Krisis Striker di Real Madrid Tak Bikin Santiago Solari Cemas

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, tak terlalu merisaukan krisis lini depan yang tengah melanda timnya. Solari pun menyerahkan rencana mendatangkan striker anyar kepada manajemen Madrid.

El Real hanya memiliki dua pemain yang berposisi sebagai striker murni, yakni Karim Benzema dan Mariano Diaz. Akan tetapi, kedua pemain tersebut harus menepi karena tengah dibekap cedera.

Benzema diprediksi absen selama beberapa pekan akibat mengalami patah jari kelingking tangan kanannya. Sementara itu, Diaz masih harus menjalani perawatan karena cedera otot di kaki kanannya.

Situasi tersebut membuat Real Madrid kekurangan stok penyerang. Alhasil, Los Blancos disebut-sebut bakal mendatangkan striker baru pada bursa transfer Januari 2019.

Sejumlah penyerang top masuk dalam daftar belanja, mulai dari Bas Dost (Sporting CP), Marcus Rashford (Manchester United), Krzysztof Piatek (Genoa), hingga Paulo Dybala (Juventus).

"Saya selalu mengatakan bukan posisi saya untuk menjelaskan kebijakan perekrutan pemain. Skuat yang kami miliki luar biasa, dengan banyak pemain muda, banyak pemain berpengalaman dan mereka semua 100 persen berkomitmen," ujar Solari.

"Mereka semua adalah pemain yang berbeda, belum tentu spesialis 'pemain nomor sembilan'. Spesialis nomor sembilan yang kami miliki adalah Karim Benzema dan dia cedera," lanjutnya.

Untuk mengisi kekosongan di lini depan, Vinicius Junior yang berposisi sebagai winger bakal menempati pos penyerang. Selain itu, Real Madrid juga bisa memainkan pemain muda, Cristo Gonzalez, sebagai juru gedor.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

Video Populer

Foto Populer