Sulit Gaet Krzysztof Piatek, Real Madrid Kini Buru Timo Werner

Oleh Okky Herman Dilaga pada 16 Jan 2019, 05:52 WIB
Striker Leipzig Timo Werner.

Bola.com, Madrid - Real Madrid membutuhkan tenaga striker baru pada bursa transfer Januari 2019. Los Blancos dikabarkan sedang melirik striker RB Leipzig, Timo Werner.

Dalam beberapa hari terakhir, Real Madrid terus gencar mencari bomber anyar. Keberadaan beberapa pemain seperti Karim Benzema, Mariano Diaz, dan Vinicius Junior tidak membuat pelatih Santiago Solari puas.

Solari meminta pihak klub untuk mengucurkan dana segar demi memboyong pemain baru. Sektor depan menjadi fokus Solari.

Awalnya, Real Madrid mencoba merekrut striker Genoa, Krzysztof Piatek. Akan tetapi, upaya mendatangkan Piatek masih jauh dari harapan karena Genoa menolak menjual sang striker pada musim dingin ini.

Kini, Real Madrid mengalihkan buruan kepada Werner. Striker tim nasional Jerman itu masih ragu menandatangani kontrak baru bersama RB Leipzig.

Ketajaman Werner menjadi daya tarik Real Madrid. Semenjak gabung RB Leipzig pada 2016, Werner sudah mencetak lebih dari 50 gol.

Pencapaian itu membuat Werner menjadi langganan timnas Jerman sejak 2017. Hingga kini, Werner sudah mencetak sembilan gol dari 23 pertandingan internasional bersama Jerman.

Sumber: as.com

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini: