Real Madrid Naksir Piatek

Oleh Luthfie Febrianto pada 16 Jan 2019, 08:00 WIB
Top Scorer Serie A

Madrid - Real Madrid masih mencari striker anyar untuk memperkuat skuat mereka di bursa transfer Januari ini. Madrid dikabarkan tertarik untuk merekrut striker Genoa, Krzystof Piatek.

Seperti dilansir Football Espana, Real Madrid disebut sudah berbicara dengan Piatek mengenai kemungkinan transfer. Manajemen Real Madrid terpikat catatan 19 gol dari 21 penampilan milik Piatek di musim ini.

Torehan itu membuat Piatek memuncaki daftar pencetak gol terbanyak di musim ini. Striker asal Polandia ini mengalahkan nama-nama tenar seperti Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain.

Piatek bergabung dengan Genoa pada awal musim ini dari klub Polandai, Cracovia. Genoa hanya perlu mengeluarkan dana sekitar 4 juta euro atau Rp 64 miliar.

Harga itu diprediksi bakal meroket menyusul ketertarikan sejumlah klub besar. Menurut situs transfermarkt, harga Piatek saat ini menembus angka 15 juta euro dan terikat konrak hingga Juni 2022.

 

2 of 3

Tiga Klub Tertarik

Calon Pengganti Sepadan Sergio Aguero di Manchester City
Krzysztof Piatek (AFP/Marco Bertorello

Tidak hanya Real Madrid, dua klub Spanyol lainnya, Atletico Madrid dan Barcelona juga dikabarkan berminat. Dari tanah Jerman, Borussia Dortmund rumornya ingin juga mendatangkan Piatek.

Selain Piatek, Real Madrid sendiri mengincar beberapa nama lain seperti striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Namun dibanding Kane, Piatek sepertinya lebih berpeluang untuk dibajak.

3 of 3

Belum Ada Langkah Konkret

Sementara itu, agen Piatek, Szymon Pacanowski mengungkapkan, kliennya belum mendapat penawaran resmi. Hanya saja, ia mengakui ada beberapa klub besar yang mulai tertarik.

"Ada banyak klub besar yang mengetuk pintu kami, tetapi belum ada yang konkret," kata Pacanowski seperti dilansir AS.

Lanjutkan Membaca ↓