Valverde Komentari Rumor Neymar Bakal Gabung Barcelona

Oleh Yus Mei Sawitri pada 16 Jan 2019, 12:50 WIB
Top Skor Ligue 1

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengaku tak pernah membicarakan kemungkinan memboyong Neymar kembali ke Camp Nou. Dia menegaskan Neymar tetap pemain Paris Saint-German (PSG) dan Barcelona menghormati klub asal Prancis itu.

Belakangan ini muncul rumor petinggi Barcelona menerima telepon dari PSG yang meminta klub Catalan itu membeli kembali Neymar. Namun, Valverde enggan terseret rumor tersebut. Dia memilih mengambil jarak dari cerita soal Neymar tersebut.   

"Orang-orang cenderung bilang hal-hal besar mengenai pemain-pemain dari klub lain. Dia (Neymar) pemain hebat, luar biasa di Piala Dunia, tapi dia sekarang di klub lain. Jadi, tak ada yang perlu dikatakan lebih lanjut soal hal itu," kata Valverde, seperti dilansir The Independent, Rabu (16/1/2019). 

"Cerita-cerita selalu ada di media. Dia pemain PSG dan kami menghargai PSG," tegas Valverde. 

Barcelona tampaknya juga tak terlalu membutuhkan jasa Neymar. Setelah menang 3-0 atas Eibar di La Liga pada akhir pekan lalu, Barcelona unggul lima poin di puncak klasemen. 

Tim asal Catalan itu akan menghadapi ujian selanjutnya ketika berjibaku melawan Levante pada laga Coppa del Rey. Setelah itu Barcelona akan menghadapi berbagai ujian berat pada Februari, termasuk duel 16 besar Liga Champions melawan Lyon, serta jadwal di liga kontra Sevilla dan Real Madrid.