Barcelona Kepincut Meminang Olivier Giroud dari Chelsea

Oleh Windi.Wicaksono pada 16 Jan 2019, 22:49 WIB
Chelsea Vs PAOK

Jakarta - Barcelona mulai bergerak mencari striker anyar. Hal itu dilakukan Blaugrana setelah Munir El Haddadi pindah ke Sevilla.

Yang menarik, bomber Chelsea, Olivier Giroud, masuk dalam daftar incaran Barcelona. Padahal, secara gaya permainan, Giroud bukan tipikal striker yang biasanya dimiliki klub asal Katalan tersebut.

Nama Giroud mulai dikaitkan dengan Barcelona saat media-media Katalan memberitakannya pekan ini. Giroud bisa didapat dengan mudah.

Menurut Foot Mercato, agen penyerang Timnas Prancis itu sudah dikontak Barcelona. Namun, pembahasan masih tahap awal.

Giroud bukan pilihan utama di lini serang Chelsea musim ini. Namun, Giroud turut membantu Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 di Rusia.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 2

Mulai Diragukan

FOTO: Kylian Mbappe Cetak Gol, Prancis Bungkam Belanda
Striker Timnas Prancis dan Chelsea, Olivier Giroud, merayakan gol. (AFP/Franck Fife)

Masa depan Giroud di Stamford Bridge mulai diragukan. Giroud bukan jenis penyerang yang disukai arsitek anyar The Blues, Maurizio Sarri.

Sebelumnya, Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengonfirmasi akan menggaet striker baru bulan ini. Valverde mempertimbangkan lebih dari satu nama striker.

Giroud masuk daftar ini karena dinilai dapat memberikan pengalaman. Selain itu, harga pemain berusia 32 tahun itu terjangkau oleh Barcelona.

Saksikan video menarik di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓