Sukses


Solari Minta Wonderkid Real Madrid Tak Terlena Pujian

Madrid - Santiago Solari tak mau memberikan pujian terlalu banyak bagi wonderkid Real Madrid, Vinicius Junior. Ia berharap Vinicius tetap rendah hati meski mulai tampil bagus.

Solari menegaskan Real Madrid harus terus memberinya dukungan. Pelatih asal Argentina ini, menyatakan bahwa penting bagi pemain senior di klub untuk membantunya terus berkembang.

"Kita harus memberinya dukungan yang Vinicius butuhkan," kata Solari, seperti dikutip Diario AS.

“Dia memiliki semua bakat di dunia dan menunjukkan dia juga baik dalam pelatihan, dan yang paling penting, dalam pertandingan," katanya.

“Tapi dia baru berusia 18 tahun dan dia sudah banyak berkembang di sini, jadi kita harus mengakui itu tetapi juga jangan terlalu terbawa perasaan," ujar Solari.

“Kadang-kadang remaja tumbuh sangat cepat ketika mereka menghadapi situasi ini, tetapi mereka mendapat dukungan dari pemain tim utama," kata pelatih Real Madrid ini.

2 dari 3 halaman

Termahal Kedua

Real Madrid merekrut Vinicius pada 2017 lalu. Dia diboyong ke Santiago Bernabeu dengan nilai transfer 46 juta Euro dan jadi pemain Brasil termahal kedua setelah Neymar.

Namun, Vinicius tidak gampang mendapat tempat di tim utama Real Madrid. Bahkan saat Los Blancos masih ditangani Julen Lopettegui, Vinicius ditempatkan di Real Madrid Calissta.

3 dari 3 halaman

Skuat Inti

Vinicius akhirnya berubah saat Real Madrid memecat Lopetegui. Di bawah era Santiago Solari, Vinicius Jr semakin sering masuk dalam skuat inti Los Blancos.

Hingga saat ini, Vinicius telah mengemas 3 gol. Dua gol di Copa del Rey dan 1 gol lagi di La Liga.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer