Sukses


Disukai Diego Simeone, Striker Muda Atletico Madrid Diganjar Kontrak Baru

Jakarta - Pemain depan Atletico Madrid, Borja Garces, telah menandatangani kontrak baru. Itu berarti Garces akan berada di Wanda Metropolitano hingga 2022.

Pemain berusia 19 tahun ini, tampil cukup baik untuk Atletico Madrid musim ini. Ia mencetak gol penyeimbang saat timnya bertemu Eibar pada September lalu.

“Ini memberi saya banyak kegembiraan,” kata Garces, seperti dilnsir situs resmi klub.

"Atletico Madrid adalah klub impian saya sejak saya masih kecil, itu memberi saya banyak kebanggaan untuk memperbarui hingga 2022 dan mudah-mudahan tinggal selama lebih banyak musim," katanya.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 dari 2 halaman

Pencetak Gol Alami

Garces didatangkan Atletico Madrid dari klub C.F. Rusadir Melilla pada tahun 2016. Selama ini ia memperkuat tim U19 Atletico Madrid.

Pelatih Atletico Madrid, Simeone, sebenarnya telah memantau Garces. Dia tahu bahwa pemain ini adalah pencetak gol alami.

Sementara itu, kabar terakhir menyebut Atletico Madrid tertarik meminjam striker Alvaro Morata dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin Januari ini.

Morata bukan sosok asing bagi Atletico. Pemain yang tumbuh besar di Madrid tersebut sempat menimba ilmu di akademi Atletico pada 2005 hingga 2007 silam sebelum pindah ke Getafe dan kemudian ke Real Madrid.

Video Populer

Foto Populer