Jadwal Lengkap La Liga: Bentrok Seru Real Madrid Vs Sevilla

Oleh Okky Herman Dilaga pada 18 Jan 2019, 00:39 WIB
Logo La Liga

Bola.com, Madrid - La Liga Primera Division akan kembali bergulir pada akhir pekan ini. Kompetisi tertinggi di Spanyol itu bakal memasuki pekan ke-20.

Sebanyak sepuluh pertandingan akan tersaji pada 18-21 Januari 2019. Real Madrid kontra Sevilla akan menjadi laga besar pada akhir pekan nanti.

Saat ini, Real Madrid dan Sevilla sama-sama mengoleksi 33 poin. Namun, Sevilla berada di posisi ketiga, sementara El Real tepat di bawahnya.

Selisih gol menjadi perbedaan kedua tim. Meskipun, klasemen pada akhir musim, yakni pekan ke-38, akan ditentukan melalui head to head tim yang bersangkutan pada musim ini.

Dari 19 pertandingan, Sevilla mencatat selisih gol 31-20 (+11). Adapun Real Madrid yang mengalami masalah pada musim ini baru mengemas 28-24 (+4).

Untuk itu, upaya Real Madrid demi menggeser Sevilla adalah dengan mencuri kemenangan. Jika seri, Sevilla masih akan berada di atas Real Madrid.

Sementara itu, pemimpin klasemen sementara La Liga, Barcelona akan menghadapi tantangan Leganes. Peluang Barcelona meraih kemenangan cukup terbuka lebar karena pertandingan bakal berlangsung di Stadion Camp Nou.

 

2 of 2

Jadwal Pertandingan

Berikut ini adalah jadwal lengkap pekan ke-20 La Liga:

Jumat, 18 Januari 2019

Getafe vs Deportivo La Coruna

Sabtu, 19 Januari 2019

Real Madrid vs Sevilla

Huesca vs Atletico Madrid

Celta Vigo vs Valencia

Minggu, 20 Januari 2019

Real Betis vs Girona

Villarreal vs Athletic Bilbao

Levante vs Real Valladolid

Rayo Vallecano vs Real Sociedad

Barcelona vs Leganes

Senin, 21 Januari 2019

Eibar vs Espanyol

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Lanjutkan Membaca ↓