Pelatih Barcelona Tak Masalah De Jong Gabung PSG

Oleh Defri Saefullah pada 18 Jan 2019, 08:00 WIB
Frenkie de Jong

Barcelona - Gelandang Ajax, Frenkie de Jong dikabarkan tidak akan gabung dengan Barcelona. Gelandang muda asal Belanda ini diklaim sudah capai kesepakatan dengan Paris Saint-Germain (PSG).

El Mundo melaporkan, De Jong sengaja batalkan niat gabung Barcelona. Ini demi misi gabung dengan juara Ligue 1 terebut.

Barcelona dikabarkan sudah mulai menyerah untuk mengejar De Jong. Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde juga mengaku hanya bisa menunggu.

"Apakah De Jong akan gabung dengan PSG atau klub lain, saya tak tahu masa depannya," kata Valverde seperti dikutip El Mundo Deportivo.

"Saat kita tahu dimana dia bakal bermain, kami akan memberikan penilaian soal ini. Saat ini dia main untuk Ajax dan kami tak mau bicarakan pemain dari klub lain."

 

2 of 3

Transfer Lain

Faktor Kuat Barcelona Mampu Raih Treble Winner Musim Ini
Kepergian Xavi dan Iniesta tentu menghilangkan warna khas dari Barcelona. Namun perlahan tapi pasti Barcelona kini sudah terlihat semakin seimbang. (AFP//Lluis Gene)

Valverde juga diminta untuk menjawab soal transfer lain seperti striker anyar. Selain itu, dia juga ditanyakan soal masa depannya.

"Membeli penyerang anyar? Kami akan mencoba dapatkan itu di bursa transfer sekarang tapi sebelum itu terjadi, kami akan berjuang bersama pemain yang ada di sini," ujar Valverde.

"Masa depan saya? Saat saya atau klub harus bicara, kami akan mengkomunikasikannya, tapi kami tak boleh buru-buru. Saya juga tak mengerti mengapa ada intrik-intrik. Saya bilang selalu ada harmoni di sini."

3 of 3

Klasemen La Liga

 

Lanjutkan Membaca ↓