Sukses


Jurgen Klopp Yakin Philippe Coutinho Bisa Sukses di Barcelona

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, merasa yakin kalau Philippe Coutinho bisa keluar dari masalahnya di Barcelona. Klopp enggan membahas isu transfer anak asuhnya tersebut.

Philippe Coutinho mengalami masa sulit di Barcelona. Pemain asal Brasil itu dikabarkan tidak bisa beradaptasi dengab baik di skuat Blaugrana.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, kesulitan mencari posisi yang tepat untuk Coutinho. Ia dianggap tidak bisa menggantikan peran Andres Iniesta di lini tengah Barcelona.

Kondisi tersebut menimbulkan spekulasi kalau Barcelona siap menjual Coutinho.

"Saya tidak ingin berbicara mengenai rumor transfer, apalagi terkait mantan pemain saya, Philippe Coutinho," ujar Klopp.

"Apa pun yang saya katakan bisa dimaknai berbeda dan muncul cerita fiksi baru mengenai hal tersebut. Jadi, saya bisa mengatakan kalau saya tidak ada cerita apa pun mengenai Coutinho."

"Philippe Coutinho ada di Barcelona dan saya yakin ia cocok di klub tersebut. Saya yakin semuanya baik-baik saja dan kabar yang beredar hanya rumor belaka," ungkap Klopp.

Liverpool melepas Coutinho pada Januari 2018 ke Barcelona. Saat itu, The Reds menerima bayaran sebesar 142 juta pound.

 

2 dari 2 halaman

Peluang Pindah ke Klub Rival

Manchester United merupakan klub yang dikaitkan dengan Coutinho. The Red Devils disebut berniat menebus sang pemain sebesar 88 juta pound.

Hal tersebut dapat mengakibatkan polemik karena Manchester United merupakan rival Liverpool. Namun hanya Manchester United, klub di Inggris yang memiliki kemampuan finansial untuk memboyong Coutinho dengan harga yang tinggi.

Skenario lainnya adalah Barcelona siap menyerahkan Coutinho ke PSG demi mendapatkan Neymar kembali.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini

Video Populer

Foto Populer