Santiago Solari Minta Real Madrid Terus Tampil Bagus

Oleh Rizki Hidayat pada 20 Jan 2019, 02:53 WIB
Pelatih Real Madrid, Santiago Solari.

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, berharap timnya untuk terus tampil apik seperti saat meraih kemenangan 2-0 atas Sevilla pada laga pekan ke-20 Premier League, di Santiago Bernabeu, Sabtu (19/1/2019).

Bertindak sebagai tim tuan rumah, Madrid langsung tampil menekan. Los Blancos mampu mencatatkan 69 persen penguasaan bola, berbanding 31 persen milik Sevilla.

Selain itu, Real Madrid juga melepaskan 23 tembakan yang enam di antaranya mengarah ke gawang. Di sisi lain, Sevilla hanya memperoleh satu peluang bagus dari empat kesempatan.

Madrid pun akhirnya memetik kemenangan 2-0 atas Sevilla. Sepasang gol El Real dicetak Casemiro pada menit ke-78 dan Luka Modric menit ke-90+2.

Hasil ini sekaligus membuat Real Madrid meraih kemenangan dalam dua laga terakhir di La Liga. Sebelumnya, mereka mengalahkan Real Betis dengan skor 2-1 pada 13 Januari 2019.

"Terhadap hal-hal yang bagus, kami selalu mencoba untuk terus melanjutkan hal tersebut, dan pada pertandingan berikutnya kami akan berupaya memainkan satu laga yang komplet seperti ini," ujar Solari.

"Pertandingan pekan lalu (menang 2-1 atas Real Betis) juga merupakan satu laga yang komplet dengan caranya sendiri," lanjut pelatih asal Argentina tersebut.

Berkat raih tiga poin, Real Madrid kini naik ke posisi tiga klasemen sementara La Liga dengan nilai 36. Mereka unggul tiga poin atas Sevilla yang turun ke posisi keempat.

Sumber: Real Madrid

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.