Sukses


Real Madrid Kepincut dengan Bernardo Silva

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan Football Espana kepincut dengan performa impresif Bernardo Silva di Manchester City. Meski begitu, Madrid tak akan mudah menebus Silva dari City.

Rentetan cedera yang dialami Kevin De Bruyne pada musim ini menjadi berkah buat Bernardo Silva. Sebab, pemain timnas Portugal itu mengisi tempat yang ditinggalkan De Bruyne di lini tengah.

Dari 29 pertandingan yang sudah dijalani bersama The Citizens, Silva berhasil mencetak tujuh gol dan tujuh assist. Teranyar, dia turut membantu Manchester City meraih kemenangan 3-0 atas Huddersfield Town, pada laga pekan ke-23 Premier League, Minggu (20/1/2019).

Penampilan gemilang Bernardo Silva mampu menarik perhatian Real Madrid. Mantan gelandang AS Monaco tersebut menjadi satu di antara target El Real pada bursa transfer Januari 2019.

Bernardo Silva dianggap sebagai pilihan ideal jika Los Blancos gagal menebus Eden Hazard dari Chelsea, ataupun Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur.

Akan tetapi, rencana Real Madrid memboyong sang pemain ke Santiago Bernabeu tidak akan mudah. Selain masih terikat kontrak bersama Manchester City hingga 30 Juni 2022, Silva juga akan diplot menjadi penerus David Silva yang telah berusia 33 tahun.

Sumber: Football Espana

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini:

Video Populer

Foto Populer