Nasib Isco Membuat Eks Real Madrid Kaget

Oleh Nurfahmi Budi pada 22 Jan 2019, 15:22 WIB
Real Madrid vs AS Roma

Bola.com, Jakarta - Isco menjadi perbincangan Madridistas dan pemerhati Real Madrid. Sepanjang musim ini, Isco tampil tak maksimal dan seolah sekadar memanaskan bangku cadangan Real Madrid.

Situasi tersebut membuat mantan pemain Real Madrid, Achraf Hakimi kaget. Pemain yang kini berstatus pinjaman dari Real Madrid di Borussia Dortmund tersebut, tak menyangka Isco bisa bernasib tak bagus.

Saat ini, Isco dalam situasi sulit. Pemain berusia 26 tahun tidak mendapatkan kepercayaan dari pelatih Real Madrid, Santiago Solari. Hasilnya, Isco mulai jarang bermain sejak menit awal bersama Real Madrid.

Situasi tersebut menjadi sorotan banyak pihak. Sebab, Isco diyakini punya kualitas dan layak untuk menjadi pemain kunci bagi Madrid. Isco dinilai pantas jadi pemain inti.

Isco telah melakoni 14 laga, dari total 20 laga, yang dimainkan Real Madrid di ajang La Liga. Tapi, tidak semua berstatus pemain inti. Isco hanya lima kali jadi pemain inti.

Isco hanya sekali bermain selama 90 menit. Sisanya, jika tidak jadi pengganti maka dia digantikan pemain lain. Hal ini yang membuat Achraf Hakimi merasa kaget dengan kondisi Isco.

"Ya, tentu saja mengejutkan melihat pemain hebat berada di bangku cadangan tapi itu adalah keputusan yang dibuat pelatih. Ini mengherankan, karena bagi saya Isco adalah pemain hebat," Hakimi kepada Marca.

Bukan hanya soal Isco, Achraf Hakimi juga angkat bicara soal penampilan tidak stabil Real Madrid pada 2018-2019. Menurutnya, apa yang terjadi bukan semata kepergian Cristiano Ronaldo dan Zinedine Zidane.

"Saya yakin para pemain Real Madrid sadar harus segera keluar dari hasil buruk ini," tegas Hakimi.

Sumber: Marca, Bola.net