Sukses Gaet Kevin Prince Boateng, Barcelona Masih Belum Puas

Oleh Luthfie Febrianto pada 22 Jan 2019, 23:00 WIB
Stefano Sensi

Jakarta - Barcelona baru saja menggaet Kevin-Prince Boateng dari Sassuolo. Namun, pembelian itu tidakmenghentikan Barcelona untuk berburu pemain lain di bursa transfer Januari.

Seperti dilansir Football Espana, tim asuhan Ernesto Valverde berniat membajak satu lagi gelandang Sassuolo, Stefano Sensi. Bahkan, Barcelona dikabarkan sudah berbicara dengan perewakilan Sensi dan Sassuolo.

Berbeda dengan Kevin-Prince Boateng, Barcelona tak ingin secepat mungkin mendatangkan Sensi. Klub berjuluk Blaugrana ini tak masalah jika Sensi baru bergabung di bursa transfer musim panas nanti.

Barcelona sendiri memboyong Kevin-Prince Boateng pada bursa transfer Januari ini. Gelandang asal Ghana ini bergabung dengan status pinjaman hingga akhir musim

Sensi bergabung dengan Sassuolo dari Cesena pada musim panas 2016. Sassuolo pun tampaknya menjadi tempat yang pas bagi Sensi.

Di sinilah permainannya berkembang hingga akhirnya dipanggil masuk timnas Italia untuk laga melawan Amerika Serikat, November lalu. Laga itu menjadi debutnya berkostum Azzurri -julukan timnas Italia.

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini.

2 of 2

Sempat Diincar AC Milan

Kevin-Prince Boateng (fcbarcelona.com)
Kevin-Prince Boateng (fcbarcelona.com)

Barcelona bukan klub pertama yang berminat kepada Sensi. AC Milan rumornya sempat meminati gelandang berusia 23 tahun tersebut.

Rumor ini muncul setelah mantan pemain AC Milan, Alberto Aquilani menilai Sensi adalah sosok tepat bagi mantan timnya tersebut.

"Sosok yang tepat untuk AC Milan? Saya kira ya, karena Sensi masih muda dan punya prospek bagus. Dalam beberapa bulan terakhir, dia berkembang pesat," kata Aquilani seperti dilansir Goal.

Lanjutkan Membaca ↓