Sukses


Real Madrid Vs Girona: Santiago Solari Tetap Ingin Main Kencang pada Leg 2

Jakarta - Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, menegaskan, armada Los Blancos akan tetap berlari kencang kala bersua Girona pada pertemuan berikutnya. Real Madrid menang 4-2 atas Girona pada leg pertama perempat final Copa del Rey di stadion Bernabeu, Jumat (25/1/2019) dini hari WIB.

Dia berharap pemain terus menjaga konsentrasi karena kans ke semifinal masih terbuka. Real Madrid memang menang besar lewat gol Lucas Vazquez, Sergio Ramos (2 gol) dan Karim Benzema. Namun Girona mencuri dua gol lewat Lozano dan Alex Granell.

Dengan gol tandang ini, Girona hanya butuh menang 2-0 atas Real Madrid saat leg kedua perempat final nanti. Inilah yang membuat Solari khawatir.Apalagi Girona pernah melakukan ini kepada Atletico Madrid. Imbang 1-1 di kandang sendiri, mereka mampu imbang 3-3 di kandang Atletico Madrid.

Solari meminta pemain Real Madrid terus menjaga kewaspadaan. Bukan tak mungkin, Girona menggila di laga leg kedua perempatfinal Copa del Rey.

 

 

2 dari 2 halaman

Komentar Solari

Berbeda dibandingkan Barcelona yang kalah 0-2 dari Sevilla, Madrid melakoni leg pertama dengan kemenangan. Namun ini tetap membuat Solari waspada.

"Kalau Anda tidak konsentrasi, maka Anda akan menderita. Peluang kedua tim masih terbuka," ujar Solari seperti dikutip Marca.

"Cara kami bermain diperbarui pada setiap pertandingan, Anda harus punya energi untuk melakukan itu. Ini penting tapi secara keseluruhan kami puas dengan penampilan kami"

Di luar itu, Solari juga memuji penampilan Vinicius Junior yang terus berkembang. Dia berharap pemain asal Brasil itu bisa meneruskan kinerja yang baik. "Dia sudah punya bakat sebelum gabung Real Madrid dan sekarang dia memperlihatkannya di tim utama," kata Solari.

Satu di antara kelemahan skuat Real Madrid sekarang yaitu kurang mampunya pemain mengontrol pertandingan lewat penguasaan bola. Namun Solari tetap pede dengan kemampuan timnya. "Kami melakukan segalanya agar bisa lebih rileks saat menghadapi leg kedua pada pertandingan tadi," katanya.

Video Populer

Foto Populer