Diego Simeone Komentari Isu Transfer Alvaro Morata

Oleh Aditya Wicaksono pada 26 Jan 2019, 03:35 WIB
Pembelian Pesepak Bola Termahal Chelsea

Bola.com, Madrid - Diego Simeone menyatakan belum ada langkah kongkret mengenai rencana transfer Alvaro Morata ke Atletico Madrid. Menurutnya, hal itu masih sekadar isu saja.

Alvaro Morata disebut akan hijrah ke Atletico Madrid setelah Gonzalo Higuain bergabung dengan Chelsea. Morata dikabarkan ingin kembali ke Spanyol karena gagal menunjukkan performa terbaik di Premier League.

Namun, Simeone menyatakan belum ada pendekatan apa pun untuk mendatangkan Morata ke Atletico Madrid. Sejauh ini, Simeone masih puas dengan skuat yang ia miliki.

"Berita yang beredar mengenai Morata dan Atletico Madrid terkesan sangat indah. Namun belum ada perkembangan apa pun pada saat ini, itu hanya sekadar isu," ujar Simeone.

"Kami adalah Atletico Madrid dan para pemain kami selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik. Siapa pun yang berada di Atletico Madrid memiliki mental itu jadi tidak ada masalah jika ada pemain baru atau tidak."

"Jika transfer Morata terealisasi, itu adalah hal yang bagus dan saya baru mau berkomentar lebih jauh jika hal itu terjadi," ungkap Simeone.

Alvaro Morata bergabung dengan Chelsea pada awal musim 2017-18. Saat itu, ia diharapkan dapat menjadi pengganti Diego Costa sebagai mesin gol The Blues.

Namun, Alvaro Morata tidak menunjukkan konsistensi yang diperlukan. Ia dinilai sebagai pembelian gagal Chelsea dan berharap bisa membangkitkan kariernya dengan kembali ke Spanyol setelah kehadiran Gonzalo Higuian.

Sumber: Football London

Saksikan siaran langsung pertandingan-pertandingan Premier League, La Liga, Ligue 1, dan Liga Europa di sini