Sukses


Kapten Real Madrid Ungkap Alasan Lakukan Tendangan Panenka

Madrid - Kapten Real Madrid Sergio Ramos mengatakan tendangan penalti gaya Panenka merupakan caranya mengekspresikan kepribadian. Bahkan, ia mengklaim sebagai bagian dari rasa percaya diri dan kebahagiaan.

Pemain internasional Spanyol itu mencetak dua gol untuk Real Madrid saat melawan Girona di ajang Copa del Rey, Kamis lalu. Salah satu gol Ramos dibuat dari titik penalti dengan menempatkan bola ke tengah gawang.

Laga itu sendiri dimenangkan Real Madrid dengan skor 4-2. "Ini adalah cara saya mengekspresikan kepribadian saya," kata Ramos kepada wartawan, seperti dikutip Marca.

"Saat ini saya merasa sangat baik secara pribadi dan profesional, jadi ketika saya mengambil penalti dengan cara ini, itu adalah ekspresi dari kepercayaan diri dan kebahagiaan saya," kata bek senior Real Madrid itu.

2 dari 3 halaman

Belum Terbiasa

Ramos mengaku sebenarnya dia tak terbiasa melakukan tendangan itu. Karena itu, ia juga harus memilih satu sisi atau yang lain!

Selanjutnya, Ramos juga sempat mengomentari hasil pertandingan. Ia merasa senang Real Madrid bisa memenangkan pertandingan.

3 dari 3 halaman

Langkah Penting

“Kami sebenarnya ingin clean sheet, tetapi kami telah kebobolan dua kali, sehingga mereka masih memiliki peluang besar," kata Ramos.

"Girona sudah mengalahkan Atletico Madrid yang mencetak tiga gol dalam satu pertandingan, tetapi ini adalah langkah penting untuk mengakhiri leg kedua," ujarnya.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer